Minggu, 10 Juni 2012

AMARAHKU

kenapa masih ada saja orang yang membesar besarkan hal yang kecil? Di lihat dari segi umur sudah sangat layak di katakan sebagai dewasa, tetapi secara tingkah laku masih kalah jauh dengan anak SD. Sungguh tragis sekali kenyataan yang seperti itu. Ente, kau, Kamu, Anda, you, kowe, Engkok, dan sebutan apapun untuk kalian, ingatlah hidup bukan sebatas sampai di sini saja. Setiap perbuatan dan perkataan akan di tanggung sendiri nantinya. Kalo toh gak ada ucapan yang baik yang ingin di ucapkan lebih baik diam, bukan kah Nabi sudah menegaskan "barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka ucapkanlah perkataan yang baik atau diam (bukhory).
Memang, mungkin kamu sedikit mempengaruhi kehidupan saya sekarang tapi suatu saat nanti kita tidak akan tahu akan seperti apa. Kalau Kowe mau menghindari saya, bukan hal yang sulit untuk mu untuk sekedar menghindar. Kenapa gak bilang saja langsung ke aku kalo U itu tidak suka sama saya, toh aku gak keberatan sama sekali kalau U bilang langsung. Daripada Sampean memendam ketidak sukaan U pada saya yang begitu mendalam, lebih baik Kmu ungkapkan saja. Kalo boleh saya katakan, kamu tu kayak banci yang mudah sekali tersolot emosi karena ketidak jelasanmu itu. Aku memang sendiri dan kau memiliki banyak punggawa, tapi aku tidak pernah sesekali pun takut padamu. dan aku selalu menghormati mu dan bukan takut padamu.
Saya juga asih punya harga diri untuk di pertahankan. Sehebat hebanya manusia pasti masih memiliki kekurangan, dan sekurang2nya manusia pasti masih ada sisi kehebatannya. Aku tahu, sebenarnya keputusanmu kemarin itu hanya sekedar untuk meninggalkan aku, tetapi tahukah kamu kalau aku lebih tahu duluan dari pada keputusan yang sudah kau ambil. Kau menjauh karena memang ingin menjahuiku, kucoba pahami itu dan sekarang aku sudah sadar bahwa emang kamu itu *ANGSAT!!!!
MUNGKIN KAU TERLUKA KARENA ADA PERKATAAN KU ATAU KELUARGA KU ATAU YANG DEKAT DENGAN KU, TAPI APAKAH KAMU NYADAR BAHWA KAU ITU SUDAH BERKALI-KALI MENYAYAT ABIS PERASAANKU. HANYA SATU DOA KU KEPADA TUHAN, YA ROBBY AMPUNILAH DOSA KAMI SEMUA..AMIIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar