Sabtu, 24 Maret 2012

Remaja Pasti Berhasil

Remaja Pasti Berhasil

Saat - saat ini banyak sekali remaja-remaja yang kurang memanfaatkan waktu. Padahal dimasa remaja kita, kita bisa melakukan banyak hal untuk mengharumkan nama bangsa. Misalnya, dengan rajin belajar, sehingga kita dapat mengikuti olimpiade dan menang dalam olimpiade itu. Atau bisa juga dengan membuat karya tulis. Saya sudah membuat sebuah cerita, tetapi sampai saat ini saya belum berani untuk menerbitkannya ke media masa, tetapi saya tahu saya tidak boleh takut karena " Jika menurut kita buruk belum tentu orang lain berkata damikian ".

Kendala keberhasilan remaja :
Oh ya.. kita juga bisa dengan cara tidak menggunakan narkoba, karena narkoba hayalah sebuah penghancur masa depan, juga sebagai penghancur karya kita. Saat - saat ini banyak anak remaja yang sudah menggunakan narkoba.  "Say No To Drugs" . Selain narkoba masih banyak lagi penghancur karya kita, yaitu merokok dan melihat hal-hal yang tidak patut untuk dilihat. Kalian pasti tahu apa "melihat hal-hal yang tidak patut untuk dilihat" yang saya maksud. Sampai saa ini banyak remaja yang melakukan itu bahkan melakukan tindakan yang mereka lihat di media masa, yaitu melakukan hal yang tidak baik.

Kita tidak boleh melakukan hal-hal yang ada di atas, karena hal itu hanyalah sebuah penghancur. Lebih baik kita tidak pernah mengenal hal itu, dari pada kita mengenal tetapi menjadi dampak buruk untuk masa depan kita. Ayo kita jauhi hal-hal itu, ayo ajak teman-teman kita yang sudah melakukan untuk segera bertobat, berhenti melakukannya, dan tidak akan pernah melakukan lagi, serta menjauhi hal buruk itu. Dengan seperti ini remaja akan menjadu contoh untuk dunia, baik anak-anak maupun orang dewasa, bahkan orang tua.

Jangan Pernah Berkata Buruk Akan Karya-mu, Sebab Siapa Lagi yang Akan Memuji Karya-mu Selain Diri-mu Sendiri ? ? ? ? ? ? ?

Ayo Kejar Mimpi-mu Setinggi Bintang di Langit ! ! ! ! !
 Remaja Pasti Berhasil ! ! ! ! !
 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar